Senin, 10 Agustus 2015

antara gelisah dan rindu



pada awalnya memang semua menggap hal ini adalah hal yang biasa, bahkan lumrah terjadi pada setiap orang yang sedang mengalami masalah. apalagi masalah yang dihadapi berhubungan dengan orang yang tersayang. namun semakin lama kita merasakan hal tersebut, timbul beberapa perasaan yang aneh dalam hati yang sangat dalam tentang apa yang sedang dirasakan, disaat perasaan itu muncul, berbagai macam permasalahan juga ikut timbul, diantaranya perasaan merasa bersalah, menyalahkah, cemburu, dan juga diiringi dengan rasa sakit jauh di lubuk hati.
 seperti kata pepatah " sudah jatuh, tertimpa tangga" kurang lebih seperti itulah yang bisa digambarkan. karena disaat cemburu dihadapi dengan tidak tepat, maka bukanlah menyelesaikan masalah, tetapi malah menimbulkan masalah baru. maka disaat hal ini terjadi apa yang ada didalam pikiran, hanya memikirkan jalan keluar dan cepat cepat keluar dari masalah, perasaan gelisah takut kehilangan dan rindu ingin bertemu menjadi satu. 
benar kata pujangga "cinta bisa membuat orang jadi gila" tinggal bagaimana kita membawanya, karena tidak jarang ketika hal ini terjadi, sesuatu yang pada hakikatnya salah, dianggap betul dan layak untuk dilakukan,
 
dan pada akhirnya,,, tetap positif dalam menghadapi masalah.

0 komentar:

Posting Komentar