Sabtu, 04 April 2015

contoh surat permohonan beasiswa

Batuphat Timur, 11 Oktober 2010

Nomor                        : Istimewa                                          Kepada Yth,
Lampiran       : 1 (satu) Berkas                                 Bapak Pimpinan Humas PT. xxxx
Perihal                        : Mohon Bantuan Beasiswa                  Di-
                                                                                                xxxxxxx


Assalamualaikum. Wr. Wb.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          : xxxxxx
Tempat / Tgl Lahir    : xxxxx
Nim                             : 090210xxxxx
Pekerjaan                    : Mahasiswa Unimal ( Universitas Malikussaleh )
Alamat                       : Dusun “A” Batuphat Timur
                                      Kec. Muara Satu Pemerintah Kota Lhokseumawe

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya dapat membantu memberikan biaya pendidikan kepada saya yang pada saat ini sedang mengikuti pendidikan (Kuliah) di UNIMAL Lhokseumawe.

Mengingat saya salah seorang warga tidak mampu dan tidak mempunyai dana untuk biaya (Kuliah). Maka dengan ini saya mohon kepada Bapak, sudilah kiranya membantu saya agar dapat menyelesaikan pendidikan saya di UNIMAL

Sebagai bahan kelengkapan administrasi turut saya lampirkan :
1.      Photo Copy KTP ( Kartu Tanda Penduduk )
2.      Photo Copy KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa )
3.      Photo Copy KK ( Kartu Keluarga )
4.      Surat Keterangan Tidak Mampu Dari Kepala Desa
5.      Foto Copy Transkrip Nilai
6.      Surat Keterangan Aktif Kuliah
7.      Photo Copy Rekening Bank

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak, dan atas bantuan Bapak saya ucapkan ribuan terima kasih.


Hormat Saya
Pemohon


xxxxxxxxx


0 komentar:

Posting Komentar